Cerita

Mengaungkap Kayu Berkhasiat: Bambu Buntet

MENGUNGKAP KAYU- KAYU BERKHASIAT:
Bambu Buntet
Oleh: Best Paranormal Indonesia 0857 4646 8080

Kayu selalu memiliki kegunaan yang berbeda- beda tergantung dari jenis dan karakteristiknya masing- masing. Kayu sendiri dalam ilmu kedokteran memiliki kandungan obat- obatan yang bisa dimanfaatkan untuk menyembuhkan penyakit.

Antara kayu satu dengan yang lainnya mempunyai manfaat yang berbeda dan beragam. Semua tergantung pada kandungan zat yang berada dalam kayu tersebut.

Diantara jenis kayu- kayuan maka dapat diklasifikasikan, dan klasifikasi yang tertinggi jika dilihat dari manfaat yang bisa diambil maka bambu adalah jenis kayu yang paling banyak manfaat gaibnya.

Bambu merupakan rumpun yang banyak tumbuh secara liar dan jenis- jenis bambu tertentu memiliki tuah yang bisa dimanfaatkan. Benarkah bambu memiliki keuatan gaib?

Bambu banyak tumbuh di Indonesia mempunyai jenis yang beraneka ragam. Jenis- jenis bambu yang ada mempunyai karakteristik yang berbeda dan manfaat yang berbeda pula.

Misalkan bambu gading bisa sebagai hiasan taman dan mempunyai tauh untuk menghilangkan daya nengatif dalam pekarangan rumah. Berbeda dengan bambu ori yang mempunyai akar yang kuat dan biasa sebagai penguat tanah disekitar sungai yang rentan dengan bahaya erosi. Sedangkan tuah yang berasal dari bambu ini hampir tidak ada sama sekali. Bambu jenis ini dipakai hanya sebagai pagar tanah agar tidak ikut aliran sungai dan bahan baku kerangka atap rumah.

Bambu yang memiliki kekuatan gaib adalah bambu yang memiliki bentuk alami yang khusus dan unuk. Semua jenis bambu bisa saja terdapat keanehan atau kekhususan. Bambu menjadi benda gaib bila ada kekuatan alam atau jin yang menghuni sekitar rumpun atau berada dalam bambu tersebut.

Bambu Buntet

Bambu buntet adalah bambu yang tidak terdapat lubang di dalamnya. Dengan kata lain buluhnya kosong dan bambu buntet ini bukan terdapat pada pohonnya tetapi ada pada ranting atau cabang bambu.

Bambu buntet mempunyai tuah yang beraneka ragam tergantung dari jenis bambu. Bisa digunakan sebagai penolak daya negatif, dan menghalau pengaruh jahat yang ada dalam rumah. Mampu menghalangi jin yang  berniat jahat dan akan mencegahnya masuk ke dalam rumah serta akan menjaga orang yang membawanya.

Apabila dipakai untuk memukul lawan, maka bisa berafkibat fatal. Apabila membawa bambu  buntet, sebisa mungkin untuk dapat mengendalikan diri dengan baik. Karena bila membawa bambu ini maka sifat dari orang akan terbawa oleh bambu buntet yang sangatlah panas dan brangasan (pada jenis ampel).

Bambu buntet ini terjadi karena pada lubang bambu terjadi proses pengendapan dan pembekuan sari makanan yang mengalir dalam sirkulasi makanannya. Sehingga terjadi pengerasan dan terjadi teras yang ada dalam bambu. Menurut versi lain menjelaskan bahwa dalam lubang bambu ini ditempati jin atau makhluk halus lainnya. Bambu ini bisa saja ditempati oleh benda- benda pusaka yang berdiam di dalamnya.

Hal ini pernah diperkuat dengan ditemukannya ada benda berupa batu berbentuk kristal bulat sebesar kedelai berada di dalam bambu buntet. Bambu buntet ini sangat jarang bisa kita temukan pada jenis bambu jawa, bambu gading, dan bambu wulung atau jenis lainnya.

Bambu buntet yang  bagus adalah terdapat pada jenis bambu gading, bambu jawa, bambu wulung dan bambu hijau. Namun keberadaan dari bambu buntet sering kita temukan pada bambu ampel. Pada bambu jenis ini yang mempunyai sifat bagus apabila terdapat pada bambu jawa dan bambu wulung karena tidak memiliki sifat panas. Sedangkan pada jenis ampel mempunyai sifat yang panas dan mudah terbawa emosi bagi yang membawanya.

Apabila mendapati bambu buntet, maka hanya dengan potongan yang kecil akan dapat menahan gangguan dari bangsa halus. Bambu buntet juga bisa digunakan sebagai pagar rumah dari gangguan pencuri dan santet atau sejenisnya. Hal ini karena tuah alami yang di bawa oleh bambu buntet.

Related posts

Ijazah Kyai Pamungkas: Pelet Semar Kuning, Silahkan Diamalkan

Kyai Pamungkas

Ijazah Kyai Pamungkas: Ilmu Pengasih Lewat Makanan, Silahkan Diamalkan

Kyai Pamungkas

Ijazah Kyai Pamungkas: Pagar Diri dari Ilmu Hitam, Silahkan Diamalkan

Kyai Pamungkas