Cerita

Kayu Berkhasiat: Pohon Boga

MENGUNGKAP KAYU- KAYU BERKHASIAT:
Pohon Boga
Oleh: Best Paranormal Indonesia 0857 4646 8080

Kayu selalu memiliki kegunaan yang berbeda- beda tergantung dari jenis dan karakteristiknya masing- masing. Kayu sendiri dalam ilmu kedokteran memiliki kandungan obat- obatan yang bisa dimanfaatkan untuk menyembuhkan penyakit.

Antara kayu satu dengan yang lainnya mempunyai manfaat yang berbeda dan beragam. Semua tergantung pada kandungan zat yang berada dalam kayu tersebut.

Diantara jenis kayu- kayuan maka dapat diklasifikasikan, dan klasifikasi yang tertinggi jika dilihat dari manfaat yang bisa diambil maka bambu adalah jenis kayu yang paling banyak manfaat gaibnya.

Bambu merupakan rumpun yang banyak tumbuh secara liar dan jenis- jenis bambu tertentu memiliki tuah yang bisa dimanfaatkan. Benarkah bambu memiliki keuatan gaib?

Bambu banyak tumbuh di Indonesia mempunyai jenis yang beraneka ragam. Jenis- jenis bambu yang ada mempunyai karakteristik yang berbeda dan manfaat yang berbeda pula.

Misalkan bambu gading bisa sebagai hiasan taman dan mempunyai tauh untuk menghilangkan daya nengatif dalam pekarangan rumah. Berbeda dengan bambu ori yang mempunyai akar yang kuat dan biasa sebagai penguat tanah disekitar sungai yang rentan dengan bahaya erosi. Sedangkan tuah yang berasal dari bambu ini hampir tidak ada sama sekali. Bambu jenis ini dipakai hanya sebagai pagar tanah agar tidak ikut aliran sungai dan bahan baku kerangka atap rumah.

Bambu yang memiliki kekuatan gaib adalah bambu yang memiliki bentuk alami yang khusus dan unuk. Semua jenis bambu bisa saja terdapat keanehan atau kekhususan. Bambu menjadi benda gaib bila ada kekuatan alam atau jin yang menghuni sekitar rumpun atau berada dalam bambu tersebut.

Pohon Boga

Kayu ini ada di seluruh bagian kepulauan Jawa. Mempunyai bentuk tumbuhan yang relatif kerdil, dan mempunyai bentuk kayu yang mirip dengan kayu kebak. Kayu kebak mempunyai warna putih. Dan kayu ini sangat rapuh, dan jarang terdapat teras di dalamnya karena serat yang ada di dalamnya renggang. Tempat tumbuh dari tumbuhan ini tidak tergantung pada jenis tanah, bisa hidup dalam berbagai keadaan. Namun biasa di dapati pada tempat yang di sekitarnya tidak merupakan daerah yang kering. Pada tanah yang kering, maka tumbuhan ini tidak akan mampu bertahan hidup pada saat musim kemarau tiba.

Daun rata- rata berukuran kecil, batang kecil dan tinggi tumbuhan ini tidak mencapai lebih dari lima meter. Tumbuhan ini bisa dikategorikan dalam jenis kayu perdu. Kayu boga jarang mendapat perhatian dari masyarakat karena manfaatnya yang relatif sedikit jika dibandingkan dengan jenis kayu bertuah lainnya.

Sebagai obat- obatan, kayu ini hampir tidal memiliki kekmampuan untuk bidang pengobatan. Kayu ini biasa digunakan sebagai piandhel dalam berdagang. Diyakini oleh para spiritual, jika kita meletakkan kayu ini dalam lemari dagangan atau tempat dagangan maka akan melariskan dagangan. Caranya letakkan potongan kayu kering pada etalase atau lemari bisa juga ditaruh dalam dompet.

Kayu atau tumbuhan ini dipercaya dapat dipakai sebagai benteng rumah dari kekurangan segi ekonomi. Jika ditaruh pada peti uang atau tempat berdagang. Jika ditaruh dalam rumah sebagai jimat, maka dipercaya pemiliknya tak pernah kekurangan sandang dan pangan. Tetapi banyaknya rezeki yang kita terima adalah yang menentukan Tuhan atas usaha kita, jadi kayu ini hanya sebagai piandhel.

Related posts

Ilmu Pengasih As Sajdah, Silahkan Diamalkan

Peguron Sapujagad

Ilmu Perangsang Lawan Jenis, Silahkan Diamalkan

Peguron Sapujagad

Batu Bertuah: Batu Biduri, Batu Mata & Batu Intan

Peguron Sapujagad
Telepon
Whatsapp