Cerita

Bambu Gading, Salah Satu Benda Bertuah yang Melegenda

MENGUNGKAP KAYU- KAYU BERKHASIAT:
Bambu Gading
Oleh: Best Paranormal Indonesia 0857 4646 8080

Kayu selalu memiliki kegunaan yang berbeda- beda tergantung dari jenis dan karakteristiknya masing- masing. Kayu sendiri dalam ilmu kedokteran memiliki kandungan obat- obatan yang bisa dimanfaatkan untuk menyembuhkan penyakit.

Antara kayu satu dengan yang lainnya mempunyai manfaat yang berbeda dan beragam. Semua tergantung pada kandungan zat yang berada dalam kayu tersebut.

Diantara jenis kayu- kayuan maka dapat diklasifikasikan, dan klasifikasi yang tertinggi jika dilihat dari manfaat yang bisa diambil maka bambu adalah jenis kayu yang paling banyak manfaat gaibnya.

Bambu merupakan rumpun yang banyak tumbuh secara liar dan jenis- jenis bambu tertentu memiliki tuah yang bisa dimanfaatkan. Benarkah bambu memiliki keuatan gaib?

Bambu banyak tumbuh di Indonesia mempunyai jenis yang beraneka ragam. Jenis- jenis bambu yang ada mempunyai karakteristik yang berbeda dan manfaat yang berbeda pula.

Misalkan bambu gading bisa sebagai hiasan taman dan mempunyai tauh untuk menghilangkan daya nengatif dalam pekarangan rumah. Berbeda dengan bambu ori yang mempunyai akar yang kuat dan biasa sebagai penguat tanah disekitar sungai yang rentan dengan bahaya erosi. Sedangkan tuah yang berasal dari bambu ini hampir tidak ada sama sekali. Bambu jenis ini dipakai hanya sebagai pagar tanah agar tidak ikut aliran sungai dan bahan baku kerangka atap rumah.

Bambu yang memiliki kekuatan gaib adalah bambu yang memiliki bentuk alami yang khusus dan unuk. Semua jenis bambu bisa saja terdapat keanehan atau kekhususan. Bambu menjadi benda gaib bila ada kekuatan alam atau jin yang menghuni sekitar rumpun atau berada dalam bambu tersebut.

Bambu Gading

Bambu gading menjadi simbol kekuatan emas di mana mempunyai sejarah dalam dunia spiritual. Bambu jenis ini batangnya berwarna kuning dan daun berwarna hijau kekuning- kuningan. Tidak terdapat glugut (duri yang kecil) di sepanjang batang yang telah tua. Bambu ini dipercaya mampu mengusir kekuatan jahat yang ada di dalam diri manusia atau tempat yang angker.

Biasanya jika terdapat keanehan (misalkan bambu pethuk) maka jika dibandingkan dengan bambu jenis lainnya, bambu ini adalah bambu yang terbaik dan terkuat. Bambu ini bisa tumbuh dalam berbagai keadaan tanah dan biasa terdapat atau tumbuh berumpun. Dalam satu rumpun tidak selalu ada keanehan yang terdapat dalam satu rumpun tersebut.

Bambu ini konon ditakuti Belanda bila dibuat sebagai bambu runcing. Karena efek dari bambu ini jika melukai akan terasa sangat perih dan pendarahan sulit untuk dihentikan. Kemampuan lainnya yang b isa diketahui dari sejarah adalah beberapa pahlawan kita gugur hanya karena bambu gading. Bambu ini dipercaya menjadi salah satu syarat untuk mengalahkan kekebalan.

Banyak ilmu kebal yang hanya mempunyai kelemahan harus menggunakan bambu ini sebagai kunci mengalahkan kekebalannya.

Related posts

Ilmu Mahabbah Pengikat Sukma, Silahkan Diamalkan

Peguron Sapujagad

Ilmu Hikmah Rijalul Ghaib, Silahkan Diamalkan

Peguron Sapujagad

Kayu Berkhasiat: Pohon Boga

Peguron Sapujagad
Telepon
Whatsapp