Rona-rona

Ilmu Idaman Wanita: Aji-aji Pencegah Poligami

POLIGAMI: BISA DICEGAH?

Ilmu Sangkal Jodoh, Ilmu Kunci Hati, dan Ilmu Kunci Syahwat, merupakan beberapa ilmu langka yang berguna untuk mencegah poligami….

Dalam Islam, laki-laki diperbolehkan punya lebih dari satu istri, tapi dengan catatan, dia harus bisa berlaku adil.

Dalam rambu-rambu “keadilan” ini, di kalangan ulama masih memperdebatkannya. Ada yang melihat dari perspektif masa kini, dimana era sekarang berbeda dengan zaman nabi, juga problem yang dihadapi pun berbeda situasinya.

“Ada yang tetap punya pendirian dan mengikuti tuntunan kanjeng nabi, ada juga yang menafsirkan lain lagi. Tidak masalah, semua sama-sama punya argumentasi, antara yang sepaham dengan yang tidak sepaham dengan praktik poligami. Saya sendiri menyerahkannya kepada masing-masing. Sebagai orang muslim saya menghargai perbedaan pandangan sebagai kekayaan yang harusnya mengajarkan kita untuk introspeksi,” kata Kyai Pamungkas, spiritualis, ketika di temui Paranormal-Indonesia.com di tempat praktiknya di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Ketika seseorang memutuskan berpoligami, dia harus siap dengan segala konsekwensinya. Misalnya secara mental bagaimana, lalu bagaimana dengan kesiapan istri menerima kehadiran cinta yang lain di hati pasangannya.

“Ini problematikanya. Memang tidak ringan, karena salah satu syarat lain dia harus mendapat persetujuan istrinya,” jelas konsultan spiritual, yang pernah mengenyam pendidikan salah satu pondok pesantren di Jombang Jawa Timur ini.

Lebih Ianjut dikatakan, banyak laki-laki yang terbentur pada restu istri. “Siapa sih yang mau dimadu,” tegas Kyai Pamungkas. Dalam kaitan ini, dia pun banyak menerima keluhan-keluhan dari banyak pasiennya tentang penyelewengan, atau ketidaksetiaan sang suami.

“Ada yang beristri lagi secara diam-diam. Ini akan membuat rumahtangga menjadi runyam”.

“Maka jangan salah kalau banyak wanita yang membentengi dirinya dengan ajian anti selingkuh, ajian kunci syahwat, atau ajian pengunci hati, dimana ada upaya pembelaan diri sang istri agar suami tidak kawin lagi.”

“Saya memang melayani ajian anti selingkuh, atau anti poligami. Ritual itu berupa ajian kunci hati, ajian kunci syahwat dan ajian sangkal jodoh. Ketika wanita merasa terpojok, maka dia mendapatkan pembelaan secara seimbang, sehingga laki-laki akan bertekuk lutut tidak akan berpaling ke lain hati,” jelas Kyai Pamungkas.

Banyaknya laki-laki yang berpaling pada wanita lain, kata Kyai Pamungkas, hendaknya juga disikapi oleh kaum perempuan dengan berintrospeksi diri. Faktor perpecahan rumah tangga kadang kala bisa juga disebabkan karena si istri kurang perhatian dan tidak mau merawat diri. Dia hanya ingin kelihatan cantik ketika keluar rumah.

“‘Seharusnya kecantikan itu dipamerkan di dalam rumah, sehingga sang suami merasa betah dan sayang,” kata ayah empat anak ini.

Dalam kaitan ini, dia juga melayani terapi aura yang membuat perempuan terasa awet muda, dan merasa disayang suami. “Dengan ritual khusus bisa membuat wanita kelihatan lebih muda 20 tahun dari usia yang sebenarnya.

Tidak mengapa kalau ada suami yang kawin lagi, asal dengan pertimbangan yang cukup matang. Makanya berlaku pula untuk suami yang ingin menyatukan “hati” di dalam rumahtangganya.

“Menyatukan hati, dasarnya harus bisa dipertanggungjawabkan. Banyak Kyai atau ahli agama menikah lagi karena ibadah. Ya, tidak apa-apa, saya mengembalikannya ke masing-masing. Toh ketika hal ini dipertanggungjawabkan kepada Tuhan, maka menjadi tanggungjawab pribadi masing-masing,” jelas Kyai Pamungkas menutup pembicaraan.

Untuk lebih jelas tentang pembahasan Keilmuan Sangkal Jodoh, Kunci Hati dan Kunci Syahwat, silahkan klik link 👉 Solusi Anti Selingkuh. 

Paranormal Terbaik Indonesia

Related posts

Ruwat, Larung Sengkolo, Buang Sial

Kyai Pamungkas

Sanur: Kota Penuh Misteri

Kyai Pamungkas

Cara Mengendalikan Kekuatan Dalam Diri Sendiri

Kyai Pamungkas
error: Content is protected !!