Cerita

Batu Bertuah: Batu Badar Besi

Batu adalah benda yang merupakan ciptaan Tuhan yang memiliki jiwa dan bentuk fisik yang beraneka ragam. Dalam dunia spiritual, batu tertentu dipercaya mempunyai kekuatan gaib yang dapat dimanfaatkan.

Batu bertuah mempunyai banyak klasifikasi dilihat dari fungsi, kemmapuan dan asalnya. Dari sekian kekuatan yang tersimpan dalam batu dapat pula diklasifikasikan menurut tingkat kekuatannya.

Batu Badar Besi

Pada batu ini terdapat logam bukan berupa emas yang menempel kuat dan menyatu dengan batu induknya. Keaslian batu ini dapat dilihat secara langsung. Yaitu bagian logam yang menempel tersebut biasanya kasar dan bukan berbentuk terpatri.

Warna logam yang menempel pada batu adalah putih dan logamnya keras. Jika logam lunak, maka bisa dipastikan bahwa batu badar besi itu adalah palsu.

Kemampuan dari batu badar besi adalah untuk kekebalan. Kekebalan disini adalah kekebalan terhadap logam uang akan menyerang atau mengenai kita. Dalam memilih batu badar besi yang mempunyai kemampuan dalam kekebalan adalah dengan mengujinya.

Pengujian untuk melihat keaslian dan kemampuan batu ini adalah sangat mudah dan tidak berbahaya. Tarulah batu pada kantong kemudian digantung pada pelepah daun pisang. Daun pisang dibacok dengan benda tajam. Jika benda tajam itu tidak mengenai pelepah, maka dilakukan dengan bergantian orang (orang kedua). Pada umumnya benda tajam tidak akan mengenai pelepah.

Ada kalanya pelepah tersebut akan terkena, dan seharusnya pelepah tidak akan terluka sedikitpun. Jika pelepah yang terkena benda tajam tersebut tidak luka sedikitpun, maka batu badar besi ini dapat dikatakan asli dan kemampuannya sesuai dengan kemampuannya. Namun sebaliknya jika pelepah mempan terkena benda tajam, maka batu tersebut kemungkinan asli tetapi kemampuannya telah hilang atau batu tersebut palsu.

Jika membawa batu ini, maka pukulan dengan logam tidak akan mengenai kita tetapi pukulan dengan kepalan tangan atau batu akan mengenai kita. Batu ini konon dipercaya mempunyai kemampuan terhadap anti tembak.

Dan kelemahan dari batu badar besi adalah selain logam. Keberadaan batu ini tidaklah mudah didapatkan.

Related posts

Cara Mengendalikan Kekuatan Dalam Diri Sendiri

Peguron Sapujagad

Ilmu Gendam Asmara, Silahkan Diamalkan

Peguron Sapujagad

Kisah Nyata Mistis: KKN di Desa Penari

Peguron Sapujagad
Telepon
Whatsapp