Rona-rona

Poligami: Apa Lagi yang Kau Cari?

Bicara Poligami:
SEBENARNYA APA YANG KAU CARI?

Poligami menjadi sebuah trend, tapi poligami juga sebuah kebutuhan, keharusan bahkan kecelakaan. Seperti dijelaskan dalam hukum Islam, tak ada larangan bagi suami untuk beristri lebih dari satu. Namun Islam juga memberikan rambu-rambu tegas bagi mereka yang ingin berpoligami, yaitu bisa berlaku adil. Namun sejauh ini definisi adil dalam hal ini masih terlihat samar. Banyak orang mengartikannya dengan banyak tanggapan dan opini.

Namun terlepas dari semua itu, seorang yang bijak harus memandangnya juga dari sisi moral. Sebab mau tidak mau dalam hal poligami akan ada yang dirugikan atau tepatnya disakiti. Sebab wanita mana yang mau dimadu? Perempuan mana yang rela suaminya kawin lagi? Meskipun kenyataannya ini banyak terjadi di masyarakat, tapi sang istri praktis akan menerimanya dengan sejuta kesedihan.

Lalu bagaimana agar suami tidak kawin lagi atau berpoligami? Menurut Kyai Pamungkas, ia punya satu ajian khusus yang disebutnya Ajian Wahyu Ningrat. Ketika wanita merasa terpojok, maka dia mendapat pembelaan secara seimbang, sehingga laki-laki akan bertekuk lutut tidak akan berpaling ke lain hati. Selain itu Kyai Pamungkas juga mempunyai ritual khusus yang dapat membuat wanita terlihat 20 tahun lebih muda dari usia sesungguhnya.

Lain lagi di Pegagan, Ogan Komering Ilir, ada satu ritual yang disebut Ritual Setan Kober. Ritual ini dipercaya mampu membuat suami takut berselingkuh. Berdasarkan investigasi yang dilakukan Paranormal-Indonesia.Com, ritual ini sudah menyebar sejak tahun 1980-an lalu yang dibawa oleh Kanjeng Sultan Muhammad yang menyebarkan agama Islam di daerah ini. Tapi ada pula yang mengatakan bahwa ilmu ini dibawa oleh Ki Sideng Reje, aulia berdarah Jawa keturunan Demak.

Ilustrasi Poligami

Sementara itu upaya lain yang dilakukan istri agar suaminya tidak kawin lagi adalah dengan menggunakan mantra-mantra lama. Mantra-mantra ini juga diyakini sanggup membuat suami jadi penurut dan tidak berani berpoligami. Diantaranya adalah mantra dari kerajaan Betawi Tua, Tanjung Jaya, mantra Melayu dan Jangjawokan dari daratan Sunda. Mantra-mantra ini memang memerlukan ritual khusus yang penuh nuansa mistik.

Di kediaman daerah Kramat Jati Jakarta Timur, Kyai Pamungkas mengatakan, agar suami tidak kawin lagi istrinya harus banyak beribadah dan berdoa. Saat ditemui tim penulis Kyai Pamungkas memberikan satu ayat yang diambilnya dari Al Qur’an. Doa ini harus di baca tiga kali, lalu ditiupkan ke suami pada saat tidur. lnsya Allah sang suami tidak berani kawin lagi. Nah pembaca yang budiman, khususnya kaum istri, semuanya kami serahkan pada Anda. Jalan mana atau cara bagaimana yang akan Anda ambil agar suami tidak kawin lagi. ©️KyaiPamungkas

NB: Detail ilmu dan doa’nya…
Simak artikel bab POLIGAMI selanjutnya hanya di Paranormal-Indonesia.Com

Paranormal Terbaik Indonesia

Related posts

Batu Bertuah: Batu Badar Besi

Kyai Pamungkas

Ilmu Berciuman Kitab China Kuno

Kyai Pamungkas

Mengetahui Nafsu Wanita dari Cara Makannya

Kyai Pamungkas
error: Content is protected !!