Cerita

Ilmu Pengasih, Silahkan Diamalkan

Jika selama ini Anda selalu mendapati sebuah mantra pemikat hati yang menyarankan untuk melakukan puasa, sholat dan apalagi harus memberikan persembahan syarat syarat yang lebih berat maka kini Anda menemukan solusi memikat hati paling mudah. Adalah melalui mantra pemikat. Hanya dengan mengamalkan mantra doa pemikat saja Anda dengan mudah bisa mendapatkan hati sang target.

Dengan mantra pemikat ini insya Allah, dia yang Anda pikat hatinya akan berubah. Yang dulunya tidak ada rasa pada Anda akan berubah menjadi suka. Bahkan yang dulu membenci Anda pun akan berubah 180 derajat, berbalik merindukan Anda dan mulai jatuh hati pada Anda.

Namun ingat, Anda yang ingin mengamalkan mantra pemikat ini haruslah menentukan target yang tepat. Target haruslah benar-benar Anda cintai dan inginkan untuk menjadi pendamping hidup Anda.

Hal ini karena energi pengasihan dalam mantra pemikat ini adalah aliran ilmu putih, ilmu pengasihan yang menggunakan kekuatan aura positif.

Bunyi Mantra Pemikat Wanita:

OWAH GINGSIR SIFATING URIP, KANG OWAH MUNG KATRESNANKU MANJUNG DADI SAWIJI SAJIWO LAN SAROGO KALAYAN JIWO ROGONE SI (SEBUT NAMA DIA) LAN ANAK TURUNE KANJENG NABI ADAM ORA PISAH SALAWASE GESANG

Cara Pelet dengan Mantra Pemikat

Mengerjakan amalan mantra pemikat ini, berikut tata cara yang harus Anda lakukan:

  1. Ambilah segelas air putih (air minum biasa).
  2. Bacalah mantra pemikat sebanyak 7 kali saja. Setiap selesai membaca mantra, tiupkan dalam gelas yang berisi air putih tadi.
  3. Kerjakan amalan ini pada malam hari (sekitar pukul 23.00 ke atas) dan pada kondisi anda nyaman tanpa gangguan (misalnya sakit atau kurang sehat) untuk mengerjakannya.
  4. Mantra harus hafal di luar kepala. Dalam 1 kali ucap tidak boleh salah ketika Anda melakukan ritual.
  5. Sangat baik dan cepat hasilnya jika Anda lakukan amalan mantra pelet jarak jauh ini pada malam hari apesnya si target yaitu pada hari weton si target. (Anda bisa menghitungnya melalui tanggal lahir si target)

Jika Anda rutin melakukan ritual ini minimal sebanyak 7 kali maka Anda akan mendapatkan hasilnya secara maksimal. Orang yang Anda inginkan akan menjadi milik Anda seutuhnya. Namun ingat, jika dia sudah jatuh hati pada Anda maka perlakukan dia dengan sepenuh cinta.

Bismillah, ijazah doa mantra di atas silahkan diamalkan, tolong digunakan dengan bijak, tidak ada ilmu baik atau buruk, yang menjadikan ilmu tersebut baik atau buruk adalah pengamal ilmu tersebut.

Bagi Anda yang punya masalah kehidupan (asmara, rumah tangga, jodoh, karier, rejeki, aura, dll) namun kesulitan untuk mengamalkan sendiri keilmuan tersebut karena bermacam alasan (karena sibuk, tidak bisa, dll) yang ingin dibackup kami siap membantu Anda. Silahkan hubungi Peguron Sapujagad di O812-1314-5OO1.

Wallaahu a’lam bissawab. Wassalamualaikum.

Related posts

Ilmu Pemikat Lawan Jenis, Silahkan Diamalkan

Peguron Sapujagad

Ilmu Pelet Jabat Tangan, Silahkan Diamalkan

Peguron Sapujagad

Pakar Susuk Terbaik di Indonesia

Peguron Sapujagad
Telepon
Whatsapp