Cerita Featured

Ijazah Kyai Pamungkas: Pengasihan Asma Khodam, Silahkan Diamalkan

Berfikir jernih sangat berguna untuk mengembalikkan kondisi hari-hari Anda yang sedang dirundung masalah, tentunya masalah cinta dan kehidupan. Benar saja, sebaik apapun Anda telah mengatur rencana tentang cinta dan kehidupan pasti ada saja hal-hal di luar rencana yang terjadi. Maka tak heran, saat keinginan atau harapan tidak sesuai bisa membuat Anda menjadi terpuruk. Namun, mendalami keterpurukan dengan berlarut-larut tentunya sangat tidak baik.

Terlalu berlarut-larut dalam keterpurakan malah membuat kondisi Anda semakin memburuk. Untuk menghindari kondisi buruk ini, Anda bisa melalukan beberapa cara untuk kembali menjadi senang atau kembali pada kondisi yang lebih baik. Memang tidak mudah. Anda membutuhkan beberapa pihak lain untuk membantu mengembalikan kondisi mnjadi seperti semula. Atau… Amalkan keilmuan ini untuk memperbaiki keadaan.

Simak, pelajari dan amalkan baik-baik ilmu yang kami ijazahkan di bawah ini:

Tata Cara:

Selama 7 hari berturut turut, setiap hari baca doa mantra di atas setelah sholat fardlu dan di tengah malam sebanyak 41x .

Bagi Anda yang ingin mengamalkan ijazah di atas, silakan share/bagikan postingan ini buat sodara yang membutuhkan dan ucapkan “Qobiltu (saya terima)” di dalam hati dan di kolom komentar.

Bismillah, ijazah doa mantra di atas silahkan diamalkan, GRATIS tanpa biaya/mahar penebus! Sebagai darma bakti kami untuk kemanusiaan. Tolong digunakan dengan bijak, tidak ada ilmu baik atau buruk, yang menjadikan ilmu tersebut baik atau buruk adalah pengamal ilmu tersebut.

SOLUSI LAIN: Bagi Anda yang punya masalah kehidupan (asmara, rumah tangga, jodoh, karier, rejeki, aura, dll) namun kesulitan untuk mengamalkan sendiri keilmuan yang kami ijazahkan gratis tersebut di atas karena berbagai alasan (sibuk, tidak bisa, takut, dll), kami siap membantu menuntaskan masalah Anda (dengan hitungan biaya ritual/mahar penebus keilmuan tentunya). Silahkan hubungi Kyai Pamungkas di 0857-4646-8080.

Wallaahu a’lam bissawab.
Wassalamualaikum.

Related posts

Bambu Gading, Salah Satu Benda Bertuah yang Melegenda

Kyai Pamungkas

Ijazah Kyai Pamungkas: Ilmu Pembuka Pintu Rezeki, Silahkan Diamalkan

Kyai Pamungkas

Ijazah Kyai Pamungkas: Pelet Semar Mesem, Silahkan Diamalkan

Kyai Pamungkas