Cerita Featured

Ilmu Pengasihan Asma Khodam, Silahkan Diamalkan

Berfikir jernih sangat berguna untuk mengembalikkan kondisi hari-hari Anda yang sedang dirundung masalah, tentunya masalah cinta dan kehidupan. Benar saja, sebaik apapun Anda telah mengatur rencana tentang cinta dan kehidupan pasti ada saja hal-hal di luar rencana yang terjadi. Maka tak heran, saat keinginan atau harapan tidak sesuai bisa membuat Anda menjadi terpuruk. Namun, mendalami keterpurukan dengan berlarut-larut tentunya sangat tidak baik.

Terlalu berlarut-larut dalam keterpurakan malah membuat kondisi Anda semakin memburuk. Untuk menghindari kondisi buruk ini, Anda bisa melalukan beberapa cara untuk kembali menjadi senang atau kembali pada kondisi yang lebih baik. Memang tidak mudah. Anda membutuhkan beberapa pihak lain untuk membantu mengembalikan kondisi mnjadi seperti semula. Atau… Amalkan keilmuan ini untuk memperbaiki keadaan.

Simak, pelajari dan amalkan baik-baik ilmu yang kami ijazahkan di bawah ini:

Tata Cara:

Selama 7 hari berturut turut, setiap hari baca doa mantra di atas setelah sholat fardlu dan di tengah malam sebanyak 41x .

Bismillah, ijazah doa mantra di atas silahkan diamalkan, tolong digunakan dengan bijak, tidak ada ilmu baik atau buruk, yang menjadikan ilmu tersebut baik atau buruk adalah pengamal ilmu tersebut.Bagi Anda yang punya masalah kehidupan (asmara, rumah tangga, jodoh, karier, rejeki, aura, dll) namun kesulitan untuk mengamalkan sendiri keilmuan tersebut karena bermacam alasan (karena sibuk, tidak bisa, dll) yang ingin dibackup kami siap membantu Anda. Silahkan hubungi Peguron Sapujagad di O812-1314-5OO1.

Wallaahu a’lam bissawab. Wassalamualaikum.

Related posts

Cara Menghindari Kejahatan Ilmu Gendam

Peguron Sapujagad

Batu Bertuah: Batu Kecubung, Batu Rubi & Batu Rubah

Peguron Sapujagad

Ilmu Pemikat Lawan Jenis, Silahkan Diamalkan

Peguron Sapujagad
Telepon
Whatsapp