Ijazah Kyai Pamungkas

Ijazah Kyai Pamungkas: Ajian Penangkal Selingkuh, Silahkan Diamalkan

Ijazah Kyai Pamungkas:
AJIAN PENANGKAL SELINGKUH

Mayoritas istri punya ketakutan sama yaitu suami berselingkuh. Sebab dari selingkuh bisa berakibat macam-macam. Suami beristri lagi, suami tidak pulang dan melepaskan tanggung jawab dan aneka akibat kurang menyenangkan lainnya. Maka itu, sebelum terlanjur “jatuh” maka si suami dirituali agar tidak selingkuh. Caranya bervariasi, tapi bagi masyarakat Suku Pegagan, menggunakan Ajian Setan Kober, adalah hal yang paling banyak digunakan. Hasilnya, suami takut berselingkuh!

Setan kober bagi masyarakat Suku Pegagan Sumatera Selatan, adalah Jin Kuburan. Setiap pemakaman dipercaya memiliki habitat jin. Tiap-tiap tempat pemakaman, baik pemakaman umum maupun pemakaman wakaf yang jumlah jenazahnya minimal 100, selalu diisi jin 10 persen di setiap kelompok pemakaman. Sepuluh jin itulah yang dipanggil dan didayagunakan untuk ritual mencegah selingkuh. Kalau jumlah makam ada 100, jumlah jin yang dapat dipanggil adalah 10 sosok. Nah, jin pemakaman itulah yang digunakan oleh para ibu-ibu di wilayah ini untuk dijadikan “spy” atau mata-mata yang bisa membuntuti suami untuk mencegah selingkuh. Maka itu, bagi kaum suami di wilayah Pegagan, Ogan Komering Ilir ini, selingkuh adalah hal yang tabu. Mereka takut kalau mendapatkan petak bila berhianat pada isteri sah di rumah. “Maka itu, jika ada niat mau selingkuh, biasanya istri terlebih dahulu diceraikan. Bila talak cerai sudah jatuh, Jin Kober itu tidak lagi membuntuti. Keampuhan khodam itu langsung musnah!” Kata Zainudin Boleng, 55 tahun, paranormal Talang Kuti, Ogan Komering llir, Sumatera Selatan.

Di daerah Ogan Komering llir, Zainudin Boleng yang berasal dari Sragen, Jawa Tengah ini, dikenal sebagai ahli mengundang Jin Kober. Selain Zainudin ada pula Nyonya Ana, Sumiatun dan Sarkiah di daerah ini yang sering didatangi ibu-ibu untuk mencegah suami agar tidak selingkuh. Selain menggunakan kekuatan khodam yang dilakukan Zainudin, ada pula yang menggunakan kekuatan mantra dan Benang Gaib. Benang yang terbuat dari rambut mayat itu, diletakkan di dalam celana dalam suami yang sudah dipakai dan diletakkan di dalam baskom berisi kembang kantil, mawar, flamboyani kenanga dan jeruk siam. Tatacara menggunakan rambut mayat itu dijelaskan oleh Sarkiah, Sumiatun dan Nyonya Ana. “Semua cara itu sangat ampuh dan hingga 30 tahun umur perkawinan kami, suami saya tidak pernah selingkuh. Pernah mencoba sekali, tapi dia dikejar oleh bayang-bayang jin hitam besar yang sangat menakutkannya. Sejak itu dia kapok dan tidak pernah lagi berniat selingkuh” ujar Rubiati Iskandar, 50 tahun, mantan penyanyi Melayu Deli yang mukim di Jalan Tambak, Kertapati, Palembang. Walau tinggal di kota, Rubiati tetap menjalani ritual daerah asalnya hingga sekarang, yaitu menggunakan kekuatan ritual Jin Kober untuk mencegah suaminya agar tidak selingkuh.

Adapun mantra yang digunakan oleh para ibu yang mendayagunakan rambut mayat pemberian Sarkiah, adalah di bawah ini, bersama segelas air putih yang sudah diembunkan selama satu malam. Sebelumnya puasa tidak makan dan tidak minum selama 12 jam dari terbit hingga tenggelamnya matahari.

“Bismillahirrohmanirrohim.
Hong, hong Hyang kakang Cahya.
Adam adegku, Rasulullah awakku.
Sakabehe jalma manungsa, sing angrungu, sing angrungu.
Adoh karut, cedak kanyut kersane Allah”.

(Minum air putih sebagian, lalu letakkan lagi dan berkonsentrasi membaca mantera lanjutan)

“Bismillahirrohmanirrohim.
Waline Raden Panji Anom.
Saksine sukma langgeng.
Sukma wisesa, sukma purba, sukma luhur. Gagay mayange kalimah kalih, serinkwanine lintang johor.
Kang musikum, Gusti Rasul.
Sejatine kanang lungguh bahu tengen, sejatine wadon lungguhe bahu kiwo, laa ilaha illallah Muhammadur rasulullah”.

Sedangkan aji-aji pencegah selingkuh Suku Pegagan yang mengundang Jin Kober pemberian Zainudin adalah di bawah ini.

“Bismillahirrohmanirrohim.
Niat ingsun matek ajiku Setan Kober.
Gelem sang sira kongkon, ora gelem sang sira kongkon.
Lebonono guwa garbane Si (sebut nama yang dicinta, suami atau isteri yang ditakutkan akan berselingkuh, red).
Wolak waliken jantung atine, remet-remeten limpane, kerik-keriken sikile.
Ketemu turu tangekno, ketemu tangi jagongno, ketemu jagong adegno, ketemu ngadeg lakokna, ketemu mlaku mandegno, ketemu mandeg linggihno.
Karepno maring aku rina lan wengi.
Ora iso ndelok wong lio kecuali aku.
Ojo mane jabang bayine (sebut namanya lagi), ora welas asih marang aku.
Jin alus pada manut asih mareng aku.
Setan danyang prayangan ya podo welas asih mareng aku. Si (sebut nama lagi) sih welas, welas asih mareng jabang bayiku, asih welas, welas asih kersane Allah.

Berdasarkan investigasi yang dilakukan Paranormal-Indonesia.com di Suku Ogan, didapat kesimpulan sementara, bahwa ilmu mencegah selingkuh ini sudah menyebar sejak tahun 1890 yang lalu yang dibawa oleh Kanjeng Sultan Muhamad yang menyebarkan agama Islam di daerah ini. Tapi ada pula desas desus yang menyebutkan bahwa ilmu itu dibawa oleh Ki Sideng Rejek, aulia berdarah Jawa keturunan Kerajaan Demak yang dikeramatkan di daerah Salatiga, Indralaya, Ogan Ilir itu. Tapi Zainudin berkeyakinan bahwa ilmu itu murni dibawa oleh kakeknya, Suwito Prawiro yang masuk ke daerah Ogan llir untuk bertani pada tahun 1940an lalu. “Kakek saya itu datang bertani ke sini sekalian mengerahkan penduduk melawan Belanda” cerita Zainudin. Soal asal usul ilmu mistik ini, sulit dibuktikan hingga sekarang. Tapi yang jelas, warga Pegagan, sangat lekat dengan ilmu ini dan dikenal aktif mendayagunakannya untuk mencegah suami berselingkuh. ©️KyaiPamungkas

Bagi Anda yang ingin mengamalkan ijazah di atas ucapkan “Qobiltu (saya terima)” dalam hati dan juga tulis di kolom komentar artikel ini. Silahkan share/bagikan amalan ijazah ini kepada sodara, teman atau siapapun yang membutuhkan. Mari berbagi kebaikan, berlomba-lomba dalam kebajikan, fastabiqul khairat. 

Bismillah, ijazah doa mantra di atas silahkan diamalkan, GRATIS tanpa biaya/mahar penebus! Sebagai darma bakti kami untuk kemanusiaan. Tolong digunakan dengan bijak, tidak ada ilmu baik atau buruk, yang menjadikan ilmu tersebut baik atau buruk adalah pengamal ilmu tersebut.

SOLUSI LAIN: Bagi Anda yang punya masalah kehidupan (asmara, rumah tangga, jodoh, karier, rejeki, aura, dll) namun kesulitan untuk mengamalkan sendiri keilmuan yang kami ijazahkan gratis tersebut di atas karena berbagai alasan (sibuk, tidak bisa, takut, dll), kami siap membantu menuntaskan masalah Anda (dengan hitungan biaya ritual/mahar penebus keilmuan tentunya). Silahkan hubungi Kyai Pamungkas di nomor WhatsApp 0812-1314-5001.

Untuk problem kehidupan yang lain, ada bermacam pilihan solusi keilmuan dari kami, bisa Anda simak DISINI. (👈 klik)

Sedangkan contoh percakapan keberhasilan client kami (testimoni), bisa Anda simak DISINI. (👈 klik)

KYAI PAMUNGKAS
TLP/WA: 0812-1314-5001
https://kyai-pamungkas.com/

Paranormal Terbaik Indonesia

Related posts

Ijazah Kyai Pamungkas: Mempercepat Punya Momongan

Kyai Pamungkas

Ijazah Kyai Pamungkas: Ilmu Pelet Jabat Tangan, Silahkan Diamalkan

Kyai Pamungkas

Ijazah Kyai Pamungkas: Penarik Jodoh, Silahkan Diamalkan

Kyai Pamungkas
error: Content is protected !!