Ijazah Kyai Pamungkas

MEMANGGIL KEILMUAN TRADISI LELUHUR

Dalam budaya Jawa kita mengenal Jagad Alit dan Jagad Ageng, dimana Jagad Alit adalah dunia dalam pikiran kita dan Jagad Ageng adalah dunia alam semesta. Jagad Alit merupakan representasi dari Jagad Ageng dan sebaliknya dimana kedua dunia ini bisa saling terhubung dan merupakan bagian satu sama lainnya.

Hukum kekekalan energi mengatakan bahwa energi tidak dapat dimusnahkan, hanya akan berubah wujud menjadi bentuk yang lain. Berikut kutipan dari Wikipedia:

Kekekalan energi dalam ilmu fisika, hukum kekekalan energi menyatakan bahwa jumlah energi dari sebuah sistem tertutup itu tidak berubah, ia akan tetap sama. Energi tersebut tidak dapat diciptakan maupun dimusnahkan oleh manusia, namun ia dapat berubah dari satu bentuk energi ke bentuk energi lain. Contohnya, energi kimia dapat diubah menjadi energi kinetik dalam ledakan dinamit.

Hukum Kekekalan Energi (Hukum I Termodinamika) berbunyi: Energi dapat berubah dari satu bentuk ke bentuk yang lain tetapi tidak bisa diciptakan atau dimusnahkan (konversi energi). Begitu juga dengan kehidupan dan pemikiran manusia dan hasil-hasil yang tercipta olehnya, termasuk ilmu-ilmu jaman dahulu, semua masih ada dan masih tersimpan dan di koversi ke dalam bentuk yang lain.

Dalam tradisi India atau Sansekerta kita mengenal istilah Akasha yang merupakan bahasa Sansekerta yang berarti Atmosfer yang bisa juga berarti langit, udara, ruang atau eter. Akasha atau dalam istilah modern kita mengenalnya dengan nama Akashic Record adalah ringkasan dari semua peristiwa manusia, pikiran, kata-kata, emosi, dan niat yang pernah terjadi di masa lalu, sekarang, atau masa depan (Wikipedia). Secara sederhana dapat diartikan bahwa Akasha adalah sebuah perpustakaan terlengkap se jagad raya dimana di sana tersimpan semua memori semesta baik yang sudah terjadi maupun yang akan terjadi. Semua informasi tersimpan disana.

Dalam tradisi lain nama Akashic Record bisa disamakan dengan Kesadaran Kosmik, Kesadaran Kolektif, Universal Mind, Alam Bawah Sadar Kolektif, Super Computer Universal dan lain-lain. Akasha adalah salah satu konsep yang akan kita pakai sebagai sarana untuk memanggil ilmu pengetahuan maupun khodam dari masa lampau.

Segala informasi yang telah ada di muka bumi dan alam semesta sesuai dengan teori “Akashic Record” telah tersimpan di perpustakaan semesta, maka dengan teknik tertentu kita bisa mengaksesnya.

Konsep modern yang masih berkaitan adalah konsep Deep Trance Identification (DTI) dalam NLP. DTI menekankan pada modeling dimana kita bisa memodel siapapun orang yang pernah kita lihat atau kita kenal, memodel maksudnya adalah dengan mentransfer keunggulan orang lain dalam bidang tertentu ke dalam diri kita.

Dalam kondisi deep trane atau trance yang dalam atau dalam kondisi hypnosis yang dalam tentu kita akan lebih mudah melakukan DTI, sebagai contoh dalam permainan hipnotis panggung seseorang yang di hipnotis bisa dengan mudah menirukan perilaku orang lain.

Sebagai bahan latihan pertama kita akan melakukan DTI, tentukan terlebih dahulu orang yang ingin anda model kelebihannya. Tentu orang yang anda kenal atau pernah anda lihat kemampuan, tidak ada keharusan untuk bertemu langsung misalnya artis yang ada di TV bahkan tokoh imajiner pun di perbolehkan. Misalnya anda akan memodel kemampuan public speaking Mario Teguh.

Berikut adalah caranya:

1. Dapatkan orang yang ingin anda model kelebihanya, amati atau telusuri kemampuan orang tersebut, baik melalu pertemuan secara langsung atau melalui media lain seperti membaca bukunya, melihat videonya, membaca berita-berita tentang dia, atau membaca cerita tentang dia.

2. Tutup mata anda.

3. Akses kondisi alpha dengan self hypnosis atau meditasi cepat.

4. Bayangkan di depan anda ada sebuah lingkaran seperti cahaya, dan di dalam lingkaran tersebut terdapat orang yang akan anda model.

5. Dan secara berlahan bayangkan diri anda masuk ke dalam lingkaran tersebut dan menjadi orang tersebut.

6. Rasakan sensasinya anda menjadi orang tersebut, perkuat hingga menjadi sangat nyata, lihat, dengan dan rasakan apa yang terjadi.

7. Buat senyata mungkin, seolah-olah anda memang benar-benar menjadi orang tersebut, jika dirasa cukup keluar dari tubuh orang tersebut dan menjadi diri anda dengan membawa kemampuan orang yang anda model.

8. Anda bisa mengulanginya beberapa kali.

9. Setelah selesai lakukan netrasilasi dengan menarik nafas dan hembuskan nafas untuk mencapai ketenangan dan niatkan dalam hati segala informasi yang tidak berguna dan tidak baik untuk anda silahkan memberikan sugesti bahwa dengan keluarnya nafas saya maka energi negatif yang terbawa akan hilang bersama keluarnya nafas saya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

1. Anda mengetahui dengan jelas orang yang akan anda model, dan memang memiliki kemampuan yang anda harapkan.

2. Sebelum melakukan DTI anda disarankan untuk melakukan regresi ke masa kecil anda, kira-kira umur 6 tahun.

3. Cek ekologis, artinya apa yang anda ambil dari orang yang anda model memang benar-benar bisa diterima oleh diri anda. Lakukan beberapa kali latihan diatas sampai anda benar-benar menguasai tekniknya dan mulai terbiasa dengan perubahan yang terjadi dengan diri anda setelah melakukan proses DTI. Untuk langkah awal usahakan tidak melakukan DTI ke banyak orang, cukup 1 – 2 orang dengan kemampuan tertentu yang ingin anda kuasai kemampuannya.

Setelah anda mahir dengan teknik diatas silahkan lanjutkan dengan teknik memanggil khodam alam semesta sesuai dengan keingian anda.

Hal yang perlu di perhatikan bahwa meskipun nanti anda mengakses energi lain dari dimensi lain namun pastikan kesadaran anda masih ada. Kapanpun anda ingin melepaskan energi tersebut maka hal itu akan dapat anda lakukan.

Berikut adalah contoh mengakses khodam atau energi eksternal dari luar diri kita:

1. Persiapkan tempat yang nyaman dan bebas dari ganguan.

2. Tentukan khodam atau energi atau entitas yang akan kita akses. Misalnya kita akan mengakses ilmu Kewibawaan dari “Ajian …. ” (Silahakan tentukan sendiri seusai dengan kebutuhan dan tradisi anda).

3. Lakukan doa dan ritual lain sesuai dengan agama dan kepercayaan anda.

4. Bisa dengan posisi duduk atau berdisi sesuaikan dengan kenyamanan anda.

5. Pejamkan mata anda, akses kondisi trance atau meditasi cepat.

6. Setelah didapat kondisi trance atau meditative niatkan untuk mengakses energi tersebut. Misalnya “Saya niat untuk mengakses energi dari Ajian ….”

7. Setelah niat rasakan energi yang masuk, biarkan saja tidak boleh melakukan analisa anda ikuti saja, namun dengan tetap mengamati.

8. Rasakan energinya masuk dan menyatu dengan diri anda.

9. Nikmati untuk beberapa saat serap ilmu yang di butuhkan.

10. Jika dirasa cukup persilahkan energi tersebut keluar dari diri anda sambil anda mengucapkan terimakasih. Misalnya “terimakasih Ajian …. Silahkan sekarang anda bisa keluar dari diri saya dan kembali kealam semesta”.

11. Jika sudah selesai kembali ke kondisi normal secara berangsur-angsur.

12. Istirahat sebentar minum air putih jika perlu.

13. Lakukan prosedur pelepasan energi negatif atau energi yang tidak sesuai dengan tubuh, pikiran dan jiwa anda.

Berikut adalah prosedur pelepasan energi negative atau energi yang tidak sesuai atau tidak cocok dengan diri anda:

1. Masuk ke kondisi trance dengan meditasi cepat atau self hypnosis.

2. Lakukan meditasi nafas.

3. Niatkan dalam hati bahwa setiap energi negatif dan energi yang tidak selaras dengan jiwa dan pikiran saya maka dia akan keluar dengan setiap hembusan nafas anda.

4. Imajinasikan setiap anda menarik nafas maka cahaya kebaikan masuk ke dalam diri anda dan energi negatif atau tidak selaras akan keluar lewat hembusan nafas anda.

5. Lakukan sampai anda merasa cukup.

6. Akhiri dengan doa dan syukur kepada Tuhan YME.

Sampai di sini anda telah mengakses energi yang ada di alam semesta, namun lakukan dengan penuh etika dan kebijaksanaan tinggi.

Dalam tatanan yang lebih tinggi sebenarnya ada dapat mengakses energi apapun yang ada untuk tujuan apapun dalam diri anda.

Dalam tradisi mungkin anda pernah mendengar “Silat Setruman” dimana para praktisi silat ini dapat melakukan gerakan silat tanpa mereka pernah mempelajarinya, dengan teknik ini tentu andapun bisa melakukan dengan versi anda. Silahkan manfaatkan dengan bijak.

Dalam tradisi spiritualisme Jawa, banyak terdapat mantra, aji-aji, japa mantra dan lain sebagainya. Jika ada sudah paham dengan teknik ini maka penggabungan antara tradisi tersebut dengan teknik ini akan menghasilkan keilmuan yang lebih efektif.

Contoh mantra dalam tradisi Kejawen.

Berikut adalah contoh mantra prabawa (kewibawaan) yang di kutip dari Kitab Primbon Ajimantrawara:

 “Bismilahirohmanirokhim, sejanine sariraningsun, sarining bapa akasa, sarining ibu pertiwi, sarining semarabumi, sarining srengenge, sarining rembulan, sarining lintang, sarining angin, sarining geni, sarining banyu, ingsung nganggo sandangan roh ilapi, jroning roh ilapi cahyaningsun kang pinuji, ingsun nganggo sandangan suksma nyama, jroning suksma nyawa, napasingsun kang landhepe pitung panyukur, awor jatinging paningalingsun, pangrunguningsun, panggandanigsun kang sun puja lan swaraningsun kemput ngideri buwana, teka kadep teka sirep wong sajagad kabeh”.

Mantra di atas dibaca saat pengaksesan ilmu tersebut. Harap diperhatikan tidak semua mantra bisa diterima, jika mantra tersebut bertentangan atau tidak sesuai dengan keyakinan anda maka sangat di sarankan untuk tidak menggunakannya. ©️KyaiPamungkas. 

Paranormal Terbaik Indonesia

KYAI PAMUNGKAS PARANORMAL (JASA SOLUSI PROBLEM HIDUP) Diantaranya: Asmara, Rumah Tangga, Aura, Pemikat, Karir, Bersih Diri, Pagar Diri, dll.

Kami TIDAK MELAYANI hal yg bertentangan dengan hukum di Indonesia. Misalnya: Pesugihan, Bank Gaib, Uang Gaib, Pindah Janin/Aborsi, Judi/Togel, Santet/Mencelakakan Orang, dll. (Bila melayani hal di atas = PALSU!)

NAMA DI KTP: Pamungkas (Boleh minta difoto/videokan KTP. Tidak bisa menunjukkan = PALSU!)

NO. TLP/WA: 0857-4646-8080 & 0812-1314-5001
(Selain 2 nomor di atas = PALSU!)

WEBSITE: paranormal-indonesia.com/
(Selain web di atas = PALSU!)

NAMA DI REKENING/WESTERN UNION: Pamungkas/Niswatin/Debi
(Selain 3 nama di atas = PALSU!)

ALAMAT PRAKTEK: Jl. Raya Condet, Gg Kweni No.31, RT.01/RW.03, Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur.
(Tidak buka cabang, selain alamat di atas = PALSU!)


Related posts

Ijazah Kyai Pamungkas: Pengasih Surah At-Taubat dan Surat An-Naas, Silahkan Diamalkan, Gratis!

paranormal

Ijazah Kyai Pamungkas: Ilmu Pemikat Sukma, Silahkan Diamalkan

Kyai Pamungkas

Ijazah Kyai Pamungkas: Asihan Anti Selingkuh, Silahkan Diamalkan, Gratis!

paranormal
error: Content is protected !!