Konsultasi Kyai Pamungkas

Konsultasi Kyai Pamungkas: ANAK TUNGGAL BERANAK TUNGGAL

Konsultasi Kyai Pamungkas:
ANAK TUNGGAL BERANAK TUNGGAL

Asaalamualaikum Kyai Pamungkas
inilah saya anak tunggal beranak tunggal, kini sedang dihampiri musibah. Setelah menikah dengan suami (kerja di perusahaan asing), punya anak tunggal, sebab rahim saya terpaksa diangkat, Sekarang masih tinggal di rumah kontrakan (hadap Barat, gambar terIampir). Enam tahun lalu kembali membeli tanah, rencananya akan saya dirikan rumah. Tapi diam-diam bekas pemiliknya menjual tanah itu lagi pada orang lain. Sejak Itulah musibah menerpa bertubi-tubi. Untung pemilik tanah mau menggantinya di lokasi lain. Di lokasi tanah itu. kami baru berhasil membangun fondasi. Belum sempat membangunnya, karena ketiadaan dana, tetangga jarak enam rumah mengamuk. Dibilang fondasi rumah sayang penyebab banjir di rumahnya, padahal itu alasan yang dicari-cari saja untuk memusuhi kami (gambar calon rumah menghadap ke Timur terlampir). Mohon Kyai Pamungkas berkenan mendeteksi, gerangan apakah musibah yang menimpa kamiI sekeluarga ini. Apakah karena persoalan letak rumah kontrak kami yang tak cocok, atau karena calon rumah kami yang selalu bermasalah, atau karena apa lagi yang tak saya ketahui. Saya berharap Kyai Pamungkas sudi memberi petunjuk dan solusi terbaiknya. Terima kasih.

● Ny. Nurhayati di Tangerang Selatan

Ilustrasi Ruwat

Waalaikumsalam
Pertama-tama perIu saya paparkan bahwa status ibu sebagai anak tunggal (jw: Ontang-anting), kemudian mempunyai anak juga tunggal, setidaknya menurut saya: sarat dengan beban ‘karma sengkala’ dan merupakan sumber utama dalam segala musibah itu. Karenanya, untuk mengikis sesuker (daya buruk) itu, bagi kalangan masyarakat Jawa dikenal dengan ‘rituaI ruwatan’ sementara bagi muslim diberi istilah Ruqyah. Ritual ini mutlak Anda Iakukan bersama dengan anak ibu, untuk ’merucat’ (melepas) Seluruh kenaasan/kesialan‘ hidup. Anda bisa ke tokoh setempat untuk minta ruwat, atau ke pemuka agama setempat untuk minta Ruqyah, bisa juga kami bantu Anda.

Nach, setelah itu, kita kupas soal rumah. Yang pertama, menurut hemat saya, seyogyanya Anda jual saja tanah calon rumah yang telah di fondasi, lalu membeIi di tempat baru. Sebab, selain rumah itu bermasalah karena belum jadi sudah disyiriki oleh tetangga, juga posisinya tidak bagus. Kendati kiblatnya cukup baik yaitu hadap timur, tapi rumah itu nanti ibarat ditusuk atau tertusuk dari arah depan dan samping kiri. Penghuninya, selain sakit-sakitan, juga akan mengalami kebangkrutan dalam soal keuangan, masih ditambah dengan datangnya musibah berat berkepanjangan.

Kemudian rumah kontrakan yang menghadap Barat, relatif sudah cukup bagus. Tapi perlu pembenahan agar putaran hawa rezeki lancar masuk. Pintu depan dapur geser arah samping kiri, pintu kamar tidur depan, pindah hadap arah dapur pintu tembus kamar depan dan belakang kasih pintu dorong, pintu kamar mandi pindah ke arah samping kiri, pintu dapur geser ke belakang berdekatan dengan pintu kamar mandi.

Jangan pernah lupakan: rumah gunakan ibadah (sholat, ngaji), tak lupakan sedekah (fakir/anak yatim), baik dengan tetangga, dan selalu berfikir positip. Wallahu a’lam bissawab.

=====================================

Bila Anda ada yang ingin ditanyakan dan dikonsultasikan tentang permasalahan hidup, silahkan WhatsApp ke Kyai Pamungkas langsung di nomor 0857-4646-8080, terimakasih banyak, sukses selalu, wassalamualaikum.

Paranormal Terbaik Indonesia

Related posts

Bagaimana Cara Bangkit dari Terpuruk Ekonomi dan Rumahtangga?

Kyai Pamungkas

Konsultasi Kyai Pamungkas: WARUNG SAYA KOK SEPI?

Kyai Pamungkas
error: Content is protected !!