Kisah Kyai Pamungkas

Ilmu Pedotsih, Solusi Pembasmi Cinta yang Lain

“BIARKAN AKU BEBAS. Kalau kamu tak tahan dengan perkawinan ini, ya sudah kita cerai saja!” Kata-kata Tommy, masih terngiang di benak Melly.

Pria yang menikahinya 5 tahun silam dan memberikan seorang balita lucu berusia 2 tahun itu kini memang banyak berubah. Belakangan Melly jadi suka menarik nafas dalam-dalam kenapa suaminya itu jadi tak kerasan berlama-lama di rumah. Dan, ada saja alasan untuk pergi keluar kota, menginap 1-2 hari tanpa alasan yang jelas.

“Ternyata, ia punya WIL, gilanya, wanita yang membuat hatinya tertambat itu masih teman sekantor dan kenal baik dengan saya,” ungkap Melly sendu.

Belakangan Melly juga mendengar kabar, bahwa Tommy bermaksud menikah lagi dengan Netty, teman kantornya jarang pulang, ia menginap di rumah Netty,” imbuhnya.

Merasa tak berdaya lataran tak mampu mencegah niat suaminya untuk meneruskan hubungan yang lebih serius dengan Netty, suatu ketika atas saran seorang teman dekat, Melly datang ke tempat praktek Kyai Pamungkas. Paranormal yang tinggal di daerah Kramat Jati Jakarta Timur itu selama ini dikenal kampiun menyelesaikan persoalan-persoalan disharmonisasi rumahtangga. Dan pengalaman mengatakan, hampir semua persoalan yang menyangkut retaknya perkawinan, ia mampu menyelesaikannya.

Dalam hal ini, kata Kyai Pamungkas, ia cukup mengendalkan ajian pamungkas yang disebut AJI PEDOT SIH. Selain memiliki daya magis melekatkan tali kerukunan diantara pasangan yang bertikai, memutuskan hubungan gelap alias affair, membuat pasangan yang berpaling teringat atau kembali pada pasangan aslinya, benda gaib ini juga bermanfaat mengubah karakter buruk seseorang jadi lebih menyayangi keluarganya.

Bagi Melly, pertemuanya dengan Kyai Pamungkas memang menciptakan kelegaan tiada tara. Sebab berkat pertolongan tokoh spiritual kondang itu, ia memperoleh Aji Pedot Sih, dan ajian ini memang terbukti ampuh menyelesaikan masalah yang dihadapinya. Hanya dalam sepekan, suaminya Tommy, seperti tersadar dari mimpinya. Ia datang kepada Melly, memohon maaf atas segala kesalahan yang pernah diperbuatnya. Sejak Tommy jadi lebih menyayangi keluarganya. Ia juga lebih betah di rumah.

Bila Anda memiliki permasalahan yang sama dengan yang dialami Ibu Melly, yang membutuhkan keilmuan PEDOT SIH untuk solusi hidup Anda, silahkan hubungi langsung Kyai Pamungkas di nomor WhatsApp 0812 1314 5001 atau 0857 4646 8080.

Paranormal Terbaik Indonesia

Related posts

Kisah Nyata Mistis: KKN di Desa Penari

Kyai Pamungkas

Kisah Kyai Pamungkas: Nyawa Selamat karena Ayat Kursi

Kyai Pamungkas

Kisah Kyai Pamungkas: Istri Korban Santet

Kyai Pamungkas
error: Content is protected !!