Ijazah Kyai Pamungkas

Ijazah Kyai Pamungkas: Ilmu Tongkat Nabi Musa, Silahkan Diamalkan

Ijazah Kyai Pamungkas:
Ilmu Tongkat Nabi Musa,
Silahkan Diamalkan

Sampai dengan sekarang tak ada seorang pun yang tahu siapa dan mulai kapan ilmu tua yang satu ini diamalkan. Yang pasti, karena ilmu ini memiliki ragam kegunaan, maka banyak para pejuang kemerdekaan yang mengamalkannya.

Banyak yang tak menyangka atau mungkin karena tak pernah tahu ilmu yang sudah tergolong langka ini memiliki begitu ragam kegunaan, dan bukan tak mungkin manfaat inilah yang membuat kenapa banyak pejuang kemerdekaan yang mengamalkannya.

Agar Anda sekalian tak penasaran, berikut ini kami nukilkan manfaat dari ilmuTongkat Nabi Musa.

Ilustrasi Tongkat Nabi Musa

Pada tahap pertama, seorang pengamal akan mulai merasakan ketenangan dan kepekaan batin, ketajaman intuisi, keyakinan yang teduh, pagar gaib serta mampu mendeteksi berbagai energi lembut yang ada di sekitarnya. Dan ke semua itu adalah merupakan modal awal bagi si pengamal di dalam mempelajari ilmu batin.

Sedang pada tahap dua, seorang pengamal yang telah mapan akan dapat dengan mudah menggunakan kekuatan batin, menyerap energi metafisis, menghilangkan penghalang yang menyebabkan kesempitan rezeki dan kesulitan jodoh, mendeteksi penyakit dan mengobatinya, mendamaikan , rumah tangga, memagari rumah. Bahkan mampu memainkan gerak dari salah satu cabang ilmu silat karomah.

Dan pada tingkatan yang tertinggi, seorang pengamal akan dapat menghilang dalam artian tidak nampak oleh musuh, memindahkan hujan, memanggil sukma orang lain, melihat dan berkomunikasi dengan jin maupun khadam sampai kemampuan Iain yang akan diperoleh secara khusus. Namun, tidak banyak orang yang dapat mencapai tingkat yang ketiga ini dengan sempurna, karena selain dibutuhkan kebersihan hati juga sangat tergantung pada potensi batin yang dimiliki oleh si pengamal.

Ilustrasi Tongkat Nabi Musa

Pada perkembangannya, llmu Tongkat Nabi Musa telah mengalami banyak perubahan. Yang pasti, ilmu ini tetap bersandar pada kekuasaan Allah SWT dengan melalui karomah do’a. Praktisnya, ilmu ini dapat dimanfaatkan tanpa perlu bantuan azimat, jin maupun khadam khusus. Dua Kalimat Syahadat, Sha’lawat dan Surat AI-Fatihah adalah merupakan sarana yang digunakan dalam mengamalkan ilmu ini dan puasa juga bukan merupakan syarat mutlak untuk menguasainya. Kata kunci yang harus dipegang oleh si pengamal adalah, bulatnya hati dan adanya keinginan untuk terus meningkatkan kualitas jiwa.

Selain menggunakan kekuatan Dua Kalimat Syahadat, Shalawat, Suarat AI-Fatihah, ilmu ini pun menggunakan sarana kekuatan dari Do’a Karomah yang. harus diamalkan. Berikut adalah nukilan doanya:

Bismillah hirrahmanirrahim

Allahumma sholli wassalim’alaa sayyidinaa Muhammad wa’alaa aalihii washobbihii wasallim.

Bikhlofiyyi Iuthfillaah

bi Iathiifi shun’illaah

bijamiili sitrillah

bibadii’i afwillaah

bisarii’i karomilaah

Bi ighoosati juudiIIaah

bi alfi alfi alfi Iaa hawla walaa quwata illaa billah

Dakholtu fii kanafillaah watamassaktu bikitaabillah

watasyaffa’tu birosuulillaahi shollalloohu’ alaim Wa aalihii wasallam

bilaa hawla walaa quwwata illa billaahil ‘aliyyil ‘adhiim

Biyaahin yaahin ahiilin ahiilin ahyaasin ahyaasin.

Demikian sekelumit ulasan tentang Ilmu Tongkat Nabi Musa, semoga menambah wawasan dan dapat bermanfaat bagi Anda.

Bagi Anda yang ingin mengamalkan ijazah di atas ucapkan “Qobiltu (saya terima)” dalam hati dan juga tulis di kolom komentar artikel ini. Silahkan share/bagikan amalan ijazah ini kepada sodara, teman atau siapapun yang membutuhkan. Mari berbagi kebaikan, berlomba-lomba dalam kebaikan, fastabiqul khairat.

Bismillah, ijazah doa mantra di atas silahkan diamalkan, GRATIS tanpa biaya/mahar penebus! Sebagai darma bakti kami untuk kemanusiaan. Tolong digunakan dengan bijak, tidak ada ilmu baik atau buruk, yang menjadikan ilmu tersebut baik atau buruk adalah pengamal ilmu tersebut.

SOLUSI LAIN: Bagi Anda yang punya masalah kehidupan (asmara, rumah tangga, jodoh, karier, rejeki, aura, dll) namun kesulitan untuk mengamalkan sendiri keilmuan yang kami ijazahkan gratis tersebut di atas karena berbagai alasan (sibuk, tidak bisa, takut, dll), kami siap membantu menuntaskan masalah Anda (dengan hitungan biaya ritual/mahar penebus keilmuan tentunya). Silahkan hubungi Kyai Pamungkas di nomor WhatsApp 0857-4646-8080.

Paranormal Terbaik Indonesia

Related posts

Ijazah Kyai Pamungkas: Ajian Setan Kober, Silahkan Diamalkan.

Kyai Pamungkas

Ijazah Kyai Pamungkas: Ilmu Pemikat Lewat Senyuman, Silahkan Diamalkan

Kyai Pamungkas

Ijazah Kyai Pamungkas: Ilmu Perangsang Lawan Jenis, Silahkan Diamalkan

Kyai Pamungkas
error: Content is protected !!