Ijazah Kyai Pamungkas

Ijazah Kyai Pamungkas: Aji Penunduk Musuh, Silahkan Diamalkan

Ijazah Kyai Pamungkas:
Aji Penunduk Musuh, Silahkan Diamalkan

Dengan ajian ini musuh yang dalam keadaan beringaspun akan dibuat tunduk…

Aji Pengabaran, memiliki kegunaan untuk menundukkan lawan yang sedang emosi.

Tiap musuh yang datang, walau sudah membawa parang yang amat tajam dan siap memenggal leher, akan berubah menjadi segan jika sudah berhadapan dengan pemilik ajian yang satu ini. Dan menurut tutur yang berkembang di masa lalu, pemilik ajian yang satu ini tak hanya dapat membuat segan harimau ataupun badak yang tengah mengamuk, bahkan mampu membuat kedua binatang buas itu duduk bersimpuh di hadapan si empu ilmu.

Agaknya inilah yang menyebabkan kenapa Aji Pengabaran banyak dikuasai oleh mereka yang bergelut dalam bidang keamanan. Mulai dari Jasa Keamanan, Satpam, sampai TNI dan Polri.

Berikut ini kami sajikan Aji Pengabaran tersebut di atas. Dan berikut ini adalah nukilan mantra dan tatalakunya.

Adapun mantranya adalah sebagai berikut:

Bismillahirrahmannirrahim
Maung pundung datang tungkul
Badak galak datang nepa
Oray laki datang numpi
Blek numpi blek numpi blek numpi
Hatena sekabeh jalma ke abdi

Adapun tatalakunya adalah:

  1. Mandi keramas dan lakukan puasa mutih selama 7 hari 7 malam dimana pada hari yang terakhir ditutup dengan patigeni. Dan puasa tersebut harus dilakukan pada saat hari kelahiran.
  2. Selama menjalankan puasa, tiap malam, tepat pukul 00.00 lakukanlah shalat taubat, shalat hajat dan dilanjutkan dengan membaca silsilah dan membaca mantra tersebut di atas sebanyak-banyaknya.
  3. Selama menjalani puasa, baca Aji Pengabaran sebanyak 7 (tujuh) kali tiap
    usai menjalankan shalat 5 (lima) waktu. Dan sesudah puasa, mantra dibaca 3 (tiga) kali seusai shalat 5 (lima) waktu.

Dan agar para pembaca yang tak mengerti bahasa mantra tersebut, berikut paranormal-indonesia.com mencoba untuk menterjemahkannya. Maksudnya tak lain agar para pembaca dapat memahami kandungan dari isi mantra Aji Pengabaran. Berikut ini adalah terjemahannya:

Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang
Harimau ngambek datang membungkuk
Badak galak datang bersimpuh
Ular jantan datang melingkar Melingkarlah, melingkarlah, melingkarlah
Hatinya semua orang kepadaku.

Demikian Aji Pengabaran yang di zaman lampau banyak dikuasai oleh para Senopati perang, semoga bisa bermanfaat dan dapat menambah wawasan pembaca sekalian dalam hal ilmu kadigdayaan.

Bagi Anda yang ingin mengamalkan ijazah di atas ucapkan “Qobiltu (saya terima)” dalam hati dan juga tulis di kolom komentar artikel ini. Silahkan share/bagikan amalan ijazah ini kepada sodara, teman atau siapapun yang membutuhkan. Mari berbagi kebaikan, berlomba-lomba dalam kebaikan, fastabiqul khairat.

Bismillah, ijazah doa mantra di atas silahkan diamalkan, GRATIS tanpa biaya/mahar penebus! Sebagai darma bakti kami untuk kemanusiaan. Tolong digunakan dengan bijak, tidak ada ilmu baik atau buruk, yang menjadikan ilmu tersebut baik atau buruk adalah pengamal ilmu tersebut.

SOLUSI LAIN: Bagi Anda yang punya masalah kehidupan (asmara, rumah tangga, jodoh, karier, rejeki, aura, dll) namun kesulitan untuk mengamalkan sendiri keilmuan yang kami ijazahkan gratis tersebut di atas karena berbagai alasan (sibuk, tidak bisa, takut, dll), kami siap membantu menuntaskan masalah Anda (dengan hitungan biaya ritual/mahar penebus keilmuan tentunya). Silahkan hubungi Kyai Pamungkas di nomor WhatsApp 0812-1314-5001.

Paranormal Terbaik Indonesia

Related posts

Ijazah Kyai Pamungkas: Ilmu Pengasih Lewat Makanan, Silahkan Diamalkan

Kyai Pamungkas

Ijazah Kyai Pamungkas: Ilmu Pemutus Cinta, Silahkan Diamalkan

Kyai Pamungkas

Ijazah Kyai Pamungkas: Ilmu Hikmah Rijalul Ghaib, Silahkan Diamalkan

Kyai Pamungkas
error: Content is protected !!