Ngaji Bareng Kyai Pamungkas

CARA MELIHAT AURA ORANG LAIN DAN MANFAAT MENGETAHUINYA

Ngaji Bareng Kyai Pamungkas:
CARA MELIHAT AURA ORANG LAIN DAN MANFAAT MENGETAHUINYA

Cara melihat aura orang lain memang tidak bisa dilakukan dengan mata telanjang saja. Perlu Ada beberapa hal yang perlu dilakukan dan tentu saja membutuhkan serangkaian proses yang besar. Tidak dapat dipungkiri apabila ada banyak manfaat yang bisa diperoleh apabila mampu melihat aura milik orang lain, terutama dalam bidang interaksi sosial sehari-hari.

Inilah Cara Agar Bisa Melihat Aura Orang Lain

Beberapa dari Anda mungkin merasa sangat penasaran dengan aura milik orang lain. Dari rasa penasaran tersebut, keinginan untuk tahu menjadi semakin kuat.

Tidak perlu bingung ataupun merasa khawatir karena sebenarnya melihat aura dari orang lain mungkin saja untuk dilakukan. Berikut ini beberapa cara yang bisa dicoba.

1. Berpikir dan Melakukan Hal Positif

Cara melihat aura orang lain yang pertama adalah dengan berpikir dan melakukan semua hal yang positif. Terkadang, banyak orang yang sudah merasa melakukan berbagai hal positif dan mengatur pemikirannya juga untuk selalu positif. Namun tetap saja aura yang dimiliki masih diliputi oleh warna-warna negatif.

Sering kali, terkadang bisikan-bisikan di lingkungan sekitar menjadikan banyak orang menjadi insecure atau tidak mau lagi bangkit dari keterpurukan. Banyak yang menyerah sebelum benar-benar berusaha dan merasa jika semua hal yang dilakukan selama ini tidak ada artinya sama sekali. Namun, tetap saja, faktanya Anda sudah berbuat hal yang menakjubkan hingga hari ini.

Mungkin saat mengalami satu masalah dalam hidup, Anda langsung merasa bahwa satu hari ini benar-benar suram. Padahal, di samping masalah yang terjadi tersebut, masih ada banyak hal yang patut untuk disyukuri. Cobalah untuk menghilangkan semua sifat atau kecenderungan tersebut dan mulai memikirkan hal-hal indah dalam hidup.

Ketika melihat orang lain yang selalu tersenyum, mampu menjaga interaksi bersama orang lain dengan baik, pasti aura yang tampak adalah aura positif. Menariknya, aura positif bisa selalu mempengaruhi orang lain agar ikut merasakan hal tersebut. Maka dari itu, cara melihat aura orang lain bisa dilihat melalui pikiran dan perbuatan positif.

2. Meditasi

Sejak zaman dahulu, meditasi sering dikaitkan sebagai hal-hal yang melatih tingkat fokus. Proses ini sebenarnya bisa dilakukan secara pribadi tanpa meminta bantuan orang lain. Manfaat utama yang bisa diperoleh ketika seseorang melakukan meditasi adalah meningkatkan konsentrasi dan mampu melihat aura milik orang lain.

Berikut ini Cara meditasi yang benar.

  • Pastikan Anda melakukannya d tempat yang hening atau setidaknya tenang dan jauh dari keramaian.
  • Untuk waktunya bebas, tetapi lebih disarankan saat sore hari karena biasanya mood seseorang menjadi lebih baik.
  • Silakan mengambil posisi tubuh yang menurut Anda paling nyaman.
  • Lakukan latihan pernapasan dengan teknik 5x hitungan lalu tahan selama 5x hitungan setelah itu hembuskan selama 5x hitungan juga.
  • Lakukan latihan pernapasan tersebut selama beberapa kali sampai Anda benarbenar merasakan tubuh menjadi rileks.
  • Apapun pikiran yang terlintas atau mencoba ingin keluar dari tubuh Anda tidak perlu ditahan. Ucapkan pada diri sendiri apabila Anda mampu melewati semuanya dan bisa tetap rileks.

Jika ingin hasilnya maksimal, sangat disarankan untuk melakukan proses meditasi ini setidaknya kurang lebih 10x. Tidak perlu terlalu lama karena pada prinsipnya ketika Anda melakukannya dengan fokus, maka cara melihat aura orang lain bisa dilakukan dengan mudah.

3. Menggunakan Sarana Aura

Apabila cara untuk melihat aura orang lain di atas tetap tidak bisa dilakukan, maka lebih disarankan Untuk menggunakan sarana aura yang sudah pasti. Sarana aura hanya bisa dilakukan oleh orangorang yang memang sudah menggeluti bidang ini atau memiliki kemampuan spiritual tinggi. Biasanya banyak yang menganggap sarana di sini tidak hanya bisa diartikan sebagai orang saja, tetapi juga barang tertentu.

Namun, dibandingkan menggunakan benda tertentu, orang-orang lebih percaya apabila yang melakukannya adalah orang. Cara kerjanya adalah dengan memindahkan energi dari orang yang ingin dilihat auranya kepada orang yang akan melihat aura. Dengan begitu, cara melihat aura orang lain menjadi lebih mudah dilakukan.

Sebenarnya, dibandingkan repot-repot mencoba berbagai cara sebelumnya, menggunakan cara ini untuk bisa melihat aura milik orang lain sepertinya akan lebih efektif. Yang perpenting, Anda bisa memilih orang yang menjadi sarana aura dengan kemampuan spiritual tinggi yang memang benarbenar mumpuni.

Manfaat Mengetahui Aura Orang Lain

Selama ini, banyak orang-orang yang bertanya mengenai cara melihat aura orang lain. Memang, apa saja sih manfaat yang bisa diperoleh? Mungkin masih banyak orang yang tidak mengetahui apa saja manfaat yang akan diperoleh ketika bisa melihat aura milik orang lain. Nah, untuk itu langsung saja simak beberapa ulasan berikut ini.

1. Lebih Mengenal Orang Tersebut

Ketika Anda memiliki kemampuan untuk bisa melihat aura milik orang lain, maka gunakan kesempatan ini untuk lebih mengenal orang tersebut. Misalnya saja ketika orang tersebut diketahui memiliki aura positif yang lebih dominan, maka mendekatinya bukanlah ide buruk karena bisa saja aura positif yang dimiliki oleh orang lain tersebut menjadi menular. Selain itu, hal ini juga sangat bagus apabila diaplikasikan pada dunia bisnis.

2. Membantu dalam Mengambil Keputusan

Saat Anda ingin menjalin bisnis dengan orang lain, mungkin ada perasaan ragu yang menjurus pada sikap kurang percaya. Hal ini sebenarnya bisa diatas dengan cara melihat aura milik orang lain tersebut. Maka di sinilah keuntungannya, yakni bisa membantu dalam proses pengambilan keputusan. Apabila Anda sudah mengetahui aura apa yang dominan dalam orang tersebut, maka akan semakin mudah untuk mengambil keputusan menjalin bisnis.

3. Membantu Memberikan Pengarahan pada Orang

Tersebut Manfaat lain yang bisa diperoleh apabila Anda mengetahui cara melihat aura orang lain adalah dapat membantu dalam memberikan pengarahan. Proses pengarahan bisa dilakukan dengan memberikan penjelasan terkait analisis aura yang dilihat. Apabila orang lain tersebut memiliki aura positif, maka bilang saja untuk terus meningkatkannya. Namun, apabila aura yang dimiliki adalah aura negatif, maka berikan pengertian agar orang tersebut bisa bangkit.

4. Lebih Mudah dalam Berkomunikasi

Ketika sudah mengetahui apa aura yang dimiliki oleh orang tersebut, maka komunikasi akan menjadi lebih mudah untuk dijalin. Mengapa demikian? Hal ini karena proses interaksi yang dilakukan sudah disesuaikan dengan jenis aura milik orang lain tersebut. Proses komunikasi akan langsung berubah menjadi lebih nyaman ketika orang tersebut berhasil dalam menganalisis aura yang dimiliki oleh lawan komunikasinya.

Itulah informasi terkait cara melihat aura orang lain yang bisa dilakukan. Jika Anda memang ingin membangun relasi dengan orang tertentu, maka mengetahui jenis auranya adalah hal penting yang perlu diperhatikan. Dengan begitu, Anda tidak akan salah dalam mengambil Keputusan serta lebih bijak dalam melangkah. ©️KyaiPamungkas.

Paranormal Terbaik Indonesia

KYAI PAMUNGKAS PARANORMAL (JASA SOLUSI PROBLEM HIDUP) Diantaranya: Asmara, Rumah Tangga, Aura, Pemikat, Karir, Bersih Diri, Pagar Diri, dll.

Kami TIDAK MELAYANI hal yg bertentangan dengan hukum di Indonesia. Misalnya: Pesugihan, Bank Gaib, Uang Gaib, Pindah Janin/Aborsi, Judi/Togel, Santet/Mencelakakan Orang, dll. (Bila melayani hal di atas = PALSU!)

NAMA DI KTP: Pamungkas (Boleh minta difoto/videokan KTP. Tidak bisa menunjukkan = PALSU!)

NO. TLP/WA: 0857-4646-8080 & 0812-1314-5001
(Selain 2 nomor di atas = PALSU!)

WEBSITE: paranormal-indonesia.com/
(Selain web di atas = PALSU!)

NAMA DI REKENING/WESTERN UNION: Pamungkas/Niswatin/Debi
(Selain 3 nama di atas = PALSU!)

ALAMAT PRAKTEK: Jl. Raya Condet, Gg Kweni No.31, RT.01/RW.03, Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur.
(Tidak buka cabang, selain alamat di atas = PALSU!)


Related posts

AURA: MACAM AURA DAN FUNGSINYA

paranormal

PANCARAN AURA & CITRA DIRI

paranormal

Ngaji Bareng Kyai Pamungkas: Puncak Mencintai Allah

paranormal
error: Content is protected !!