Ngaji Bareng Kyai Pamungkas

SEJARAH AURA

Ngaji Bareng Kyai Pamungkas:
SEJARAH AURA 

Aura atau energi yang menyelimuti tubuh manusia, hewan, tumbuhan, maupun benda mati telah lama ditemukan oleh ahlinya. Aura dapat digunakan untuk melindungi diri dari energi negatif yang ingin masuk dalam tubuh. Namun kebanyakan orang menggunakan untuk melihat kondisi jiwa serta fisik seseorang. Dibalik itu semua, sejarah aura sangatlah bagus untuk dipelajari terutama untuk Anda yang sedang beraktifitas di bidang ini.

Penemuan Sejarah Aura Beserta Fungsinya 

Pada zaman dahulu, Aura digunakan oleh beberapa tabib untuk melihat kondisi spiritual seorang pasien. Gagasan tersebut diambil karena menurut mereka, aura merupakan bagian dari tubuh seseorang dan terletak di tempat yang sangat tersembunyi.

Aura dalam bahasa Yunani atau bahasa Latin memiliki arti angin atau napas. Sehingga pada abad ke-19, kata-kata tersebut digunakan oleh kalangan kesehatan untuk mendeskripsikan keadaan di sekitar seseorang.

Dalam konsep mengenai sejarah aura pertama kali, terjadi pada tahun 1910 oleh seorang imam gereja bernama Charles Webster Leadbeater. Beliau telah belajar mengenai Agama Teosofi di India. Leadbeater meyakini kalau dirinya mampu dan memiliki kekuatan untuk sebuah penyelidikan ilmiah. Dia menerbitkan sebuah buku yang menuliskan bahwa aura akan merubah seseorang dari yang bersifat negatif menjadi orang yang lebih baik dengan menggunakan metode Tantra Cakra. Metode ini kemudian digunakan oleh orang-orang Teosofi lainnya untuk dikembangkan.

Tidak hanya sampai di situ saja, sejarah aura juga berlanjut hingga tahun 1977 oleh. Christopher Hills yang berkebangsaan Amerika dan juga seorang esoterik. Esoterik merupakan sekelompok orang yang mempelajari hal rumit dan tidak mampu orang lain lakukan. Beliau telah mengembangkan teori yang Leadbeater lakukan. Pada tahun 1980-1990, metode penyembuhan Cakra dengan menggunakan sebuah kristal cahaya maupun aura-soma telah banyak dilakukan dari metode yang telah Hills temukan.

Tidak hanya itu, banyak buku yang mengusulkan dan menghubungkan antara cakra yang dimiliki oleh seseorang dengan warnanya memiliki karakteristik sendiri yang menggambarkan keadaan seseorang. Sehingga, hingga saat ini, beberapa penyembuhan alternatif banyak yang menggunakan metode membaca aura untuk menyembuhkan pasiennya. Sedangkan gerakan New Age (Zaman Baru) mengklaim kalau metode ini sudah mereka dapatkan terlebih dahulu, seperti energi spiritual, analisa bioenergi, dan pengobatan energi.

Sejarah aura photography juga paparkan oleh seorang dokter berkebangsaan Perancis pada tahun 1890, yaitu Hippolyte Baraduc. Beliau kurang memahami sebuah fenomena yang terjadi di alam pada sebuah fotobiografi inframerah seseorang. Foto tersebut memperlihatkan sebuah energi panas yang keluar dari dalam tubuh orang tersebut.

Berlanjut hingga tahun 1939, seseorang ilmuwan menemukan sebuah penemuan yang sangat luar biasa, yakni Semyon Kirlian. Beliau mengalirkan sebuah tegangan tinggi yang melintasi suatu objek pada suatu kertas foto. Tidak disangka, dia memperoleh sebuah gambaran yang mana terdapat sebuah kontur yang mengalir pada sisi luar objek tersebut. Sehingga para psikolog berhasil mengusulkan kalau pada gambar tersebut telah memperlihatkan kekuatan psikis seseorang.

Sedangkan metode tersebut terus dikembangkan oleh Guy Coggin yang pasalnya telah menyempurnakan sebuah alat berupa kamera Aura Imaging. Namun, hal tersebut masih bisa dibantah karena hasil dari teknik yang dimilikinya gagal dalam menghasilkan gambar yang sama untuk kedua kalinya saat pengujiannya.

Sehingga kembali lagi dengan metode yang Kirlian lakukan untuk melihat sebuah aura dan mengkombinasikannya dengan metode pada Zaman Baru.

Itulah sejarah aura yang banyak digunakan oleh orang-orang khusus dalam menyembuhkan pasien-pasien mereka, baik itu kesehatan fisik maupun psikis. ©️KyaiPamungkas.

Paranormal Terbaik Indonesia

KYAI PAMUNGKAS PARANORMAL (JASA SOLUSI PROBLEM HIDUP) Diantaranya: Asmara, Rumah Tangga, Aura, Pemikat, Karir, Bersih Diri, Pagar Diri, dll.

Kami TIDAK MELAYANI hal yg bertentangan dengan hukum di Indonesia. Misalnya: Pesugihan, Bank Gaib, Uang Gaib, Pindah Janin/Aborsi, Judi/Togel, Santet/Mencelakakan Orang, dll. (Bila melayani hal di atas = PALSU!)

NAMA DI KTP: Pamungkas (Boleh minta difoto/videokan KTP. Tidak bisa menunjukkan = PALSU!)

NO. TLP/WA: 0857-4646-8080 & 0812-1314-5001
(Selain 2 nomor di atas = PALSU!)

WEBSITE: paranormal-indonesia.com/
(Selain web di atas = PALSU!)

NAMA DI REKENING/WESTERN UNION: Pamungkas/Niswatin/Debi
(Selain 3 nama di atas = PALSU!)

ALAMAT PRAKTEK: Jl. Raya Condet, Gg Kweni No.31, RT.01/RW.03, Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur.
(Tidak buka cabang, selain alamat di atas = PALSU!)


Related posts

Ngaji Bareng Kyai Pamungkas: Puncak Mencintai Allah

paranormal

DAYA TARIK DAN AURA, DUA HAL YANG SALING BERHUBUNGAN

paranormal

KEYAKINAN, SUGESTI DAN AFIRMASI UNTUK PEMBENTUKAN AURA KEPRIBADIAN 

paranormal
error: Content is protected !!